13 Mei 2008

Adu Nyali Dengan Land Cruizer


Baru kali ini aku rasakan namanya adu nyali di atas atap mobil Land Cruizer milik pak Anto ( Fire Rescue PT. INCO ). Membuat jantungku berdetak seiring guncangan mobil yang berjalan dipermukaan yang tidak rata ( seperti Off Road gitu dehhh... ) ditambah lagi dengan suasana hutan ( semacam Jejak Petualang abisss.. ), cuman misinya sebagai official saja diacara " Workshop Safe Cycling ". Di atas mobil saya tidak sendirian, saya ditemani seorang cewek namanya Ais dari Coopss - UH, orangnya nekat habis juga, sampai - sampai dia mau naik di atas atap mobil. Yang di dalam mobil cuman 3 orang, Cici ( Coops - UH ) Ipoel, dan pak Anto ( fotonya nih... ). Pada saat perjalanan yang membuat mata saya menjadi takjub pada waktu ban belakang mobil terselip, pikiran saya pada saat itu mobil akan masuk ke semak - semak,

tapi Alhamdulillah mobilnya sudah dijinakkan oleh pawangnya sendiri, dan yang membuat saya ketakutan, pada waktu pak Anto keluar dari mobil dalam jarak sekitar 3 meter lari ke depan dengan mobil melaju diatas tanah yang agak mendaki sedikit, serentak kami teriak melihat tingkah pak Anto meninggalkan mobil sekitar 10 detik ( karena si Ipoel makanya pak Anto keluar ). Dipertengahan jalan ada peserta yang numpang diatas mobil, katanya sih kakinya lagi " tikus - tikus " ( tidak tau sakit apa tuhh...), tapi pada saat rutenya sudah tidak jauh, cewek tikus - tikusnya kembali naik sepeda lagi. Tak terasa sekitar 4 jam di dalam hutan, desa Wasuponda sudah menyambut kami dengan cuaca yang cukup panas. ( Dokumentasinya Canon 30D ).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wuih, keren sekali.
wan, ajak2 ki dulu kalo di Sorowako kik nah???
salut2

naik tikus-tikus adalah bahasa yang sudah baku di Sorowako dan sekitarnya. Ini adalah gejala kejang otot betis karena kelelahan. hahaha.
rasanya lumayan "mape'di" (bahasa apa mi lagi ini. translate dulu.